Minggu, 06 November 2011

Artis Korea yang pernah digosipkan Pacaran


Banyak kan, rumor yang beredar tentang artis2 korea yang dekat dengan artis lainnya. Di bilang karna cinlok lah, karna banyak kesamaan lah, dan masih banyak lagi. Ini aku mau nge sahre daftar artis – artis korea yang diam-diam pacaran. Check it out!
Karena heboh berita Shin Se Kyung dan Shinee Jong Hyun berpacaran makanya aq hunting berita artis yang berpacaran diam diam :
1. Shinee Jonghyun dan Shin Se Kyung

Mereka berkencan di daerah SamSungDong.Meski mereka sama2 sibuk dengan jadwal masing2, bila mereka punya waktu senggang, mereka ketemuan dan menghabiskan waktu bersama. Biasanya, Jong Hyun menemui Shin Se Kyung dan mengajaknya jalan bersama. Mereka juga mengakui tidak bisa bertemu secara rutin, terutama Jonghyun mencoba menghindari pengawasan para fans, jadinya mereka ketemuan pas malam hari. Mereka berkata kalau biasanya mereka berjalan2 di sekitar rumah atau di taman.
Setelah 20 hari memergoki keduanya, yg banyak mereka lakukan kalau kencan ya jalan2. Satu hari saat Shin Se Kyung ada konferensi pers untuk film “Acoustic”, Jong Hyun menemuinya di luar rumahnya setelah dia selesai.
Karena tidak dapat sering2 ketemuan, mereka lebih sering smsan. Teman dekatnya bilang,”Mereka berdua sama2 sibuk dengan album baru dan pekerjaan. Ditambah, Jonghyun tinggal bersama member2 SHINee. Dia tidak bisa meminta waktu terlalu banyak bersama Shin Se Kyung. Mereka sering telponan.”
Kedua nya bertemu saat sebuah konser di bulan Mei. Setelah itu, mereka bertemu secara tidak sengaja dan berteman, dan baru2 ini jadi pasangan.Kedua agensi mereka berkata, “Ini baru permulaan. Mereka punya perasaan yg baik satu sama lain.” Ditambah merek mengiyakan kalau pasangan ini beneran pacaran.
2. Shinee Minho dan SNSD Yuri
So, menurut kalian ini kebetulan MINYUL couple atau emang udah direncanakan???????
dan… satu lagi!! Inget gak ‘thanks to message’ Minho yang berisi:
Terima kasih dan maaf untuk Yuri noona … Aku tidak akan lupa!
Apa maksudnya???
Btw, nih gelang Minho pake setelah rilis album Lucifer…
Percaya nggak, kalo itu dari Yuri???????
3. 2PM Taecyon dan SNSD Jessica

Ada Fans yang Coed Megabox disana fans tersebut melihat dua orang ini menonton film bersama.
4. f(x) Sulli dan Suju Heechul
Barangkali diantara kalian sudah tahu atau pernah mendengar rumor ini kalau Heechul dari Super Junior dan Sulli dari grup cewek (f)x ada apa-apanya .sampai-sampai mereka sudah siap-siap nih diberi nama julukan Sullhe.
Heechul gak pernah kasih koment tapi kalau dia selalu upload foto-fotonya bareng Sulli di Twitternya , trus artinya apa tuh?
5. Suju Leeteuk dan SNSD Taeyeon
Ini dia leader couple yang sempat jadi perbincangan hangat dari kalangan ELF dan SONE. Kenapa engga? Mereka sering dikabarkan telah  menjalin hubungan karna kebetulan yang selalu berulang-ulang. Misalnya, memakai anting-anting yang sama (anting2 benyuk playboy, kalung yang sama.
6. Rain dan Jeon Ji Hyun

rumor berpacaran menimpa bintang dunia Rain yang katanya sedang berpacaran dengan aktris top korea Jeon Ji Hyun. dengan ada nya rumor ini, manajemen kedua selebriti ini menolak rumor bahwa mereka berpacaran. Keduanya tampak menggunakan cincin cartier yang sama. Namun keduanya membantah bahkan Rain menghapus semua tweet di akun twitternya dan ini aneh.
7. Suju Donghae dan SNSD Jessica

Kayaknya tuh photo gk layak di liat sama anak di bawah 17 tahun (termasuk aku) -___- Tapi apa daya, masalah pekerjaan yang menuntut *ciee…kata2nya. ampunn deh liss* . Aku terkejut bgd liat foto itu, dan aku sulit utk percaya kalo dalam foto itu adalah Donghae.
Ini memang rumor lama krn adanya foto keduanya berciuman saat trainee. Tp semakin diperkuat dgn foto2 mrk yg akrab apalagi baru2 ini Donghae tampil dan nyanyi barbie girl dgn sica di konser snsd taiwan.
Jessica memang punya beberapa mantan pacar dari Super Junior (heechul, kangin, donghae). Selain itu, Jessica punya banyak mantan dari boyband-boyband SME.
8. Suju Ryeowook dan Beige
Setelah tampil bersama di acara “Yoo Hee Yeol’s Sketchbook“, Super Junior’s Ryeowook dan Beige melanjutkan kolaborasi dgn lagu Falling in Love with a Friend” dan “Insomnia“. Bhakan Ryeowook memegang tangan beige sampai Heechul bertanya apakah kalian pacaran.
9. Wonder Girl Sohee dan G Dragon

keduanya sering tampil bersama dan juga berkolaborasi di acara musik. Tampak Nama G-Dragoon di laptop sohee.
10. 2ne1 Sandara Park dan Ki Sung Yong

Beberapa waktu lalu ada gosip yang beredar antara 2NE1’s Sandara Park dan pemain bola internasional Ki Sung Yong.
Hal ini bermula saat Ki Sung Yong menulis di cyworld sahabatnya sesama pemain bola Kim Joo Young dengan menulis, “Sandara Park adalah milikku”. Mendengar hal ini Sandara menulis di me2day nya, “Saya ingin mengunjungi Scotland.”
Dari banyak tempat yang ada kenapa ia memilih Scotland? Dan hal ini membuat pertanyaan dinatara Netizen,, dan Ki Sung Yong sementara ini berada di Scotland karena dia bermain untuk Celtic F.C., di Scottish Premier League team.
Ki Sung Yong membalas “Scotland itu terlalu dingin”
Karena hal ini keduanya digosipkan ada hubungan,, ehm,, setuju kalo Dara Onnie pacaran ama pemain bola??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar