Jumat, 04 November 2011

Sandra Dewi Jadi Duta Korea Tourism Organization


Aktris cantik Sandra Dewi baru saja didapuk sebagai duta Korea Tourism Organization. Gaya atau style Korea tengah mendominasi di Indonesia. Baik itu dari segi musik atau fashion. Sandra Dewi pun mengakui remaja Indonesia tengah dipengaruhi oleh gaya Korea.

"Negara kita lg suka banget sama Korea apapun itu. Boyband, drama dan semuanya. Semua tuh berbau Korea, style dan anak-anak aja rambutnya sekarang semua serba Korea," kata Sandra Dewi saat ditemui di acara Beauty dan Health Korea dan memperkenalkan Sandra Dewi sebagai duta KTO di Ruang Mutiara 6 dan 7, Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/10).

Tidak hanya di bidang musik, style dan drama saja. Di bidang kesehatan juga tengah menjadi tren. Mempercantik diri misalnya. Banyak artis Korea yang tubuhnya dioperasi agar terlihat lebih cantik.

"Mereka kan kulitnya kok bisa bagus-bagus banget, mulus-mulus banget. Aku juga penasaran mereka bisa cantik banget dan mereka bisa sehat sehat banget," pungkasnya.

Sementara itu, Sandra Dewi tidak setuju jika perempuan melakukan operasi plastik untuk mempercantik diri. "Mereka tuh dokter-dokter kulitnya cantik-cantik banget. Tapi aku pribadi nggak setuju sama operasi plastik. Tapi kalau ada yang patah hidungnya dan macem- macem pasti memang perlu (operasi, red)," ujar dara kelahiran Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung, 8 Agustus 1983 itu.(sen)

1 komentar:

  1. wah hebat ya Sandra Dewi udah cantik jadi Duta Pariwisata Korea juga… pasti enak diundang sama Korea Tourism Organization ke Korea ya mbak… pengen deh ikut Sandra Dewi ke Korea, hehehe

    blogwalking dari http://cantikalayanti.blogspot.com/ kunjung & follow balik ya ke blog saya :)

    BalasHapus