Jumat, 04 November 2011

Sandra Dewi Pilih Won Bin Daripada Super Junior

Saat ini, tidak sedikit masyarakat Indonesia yang mengidolakan artis dan penyanyi asal Korea. Aktris Sandra Dewi misalnya. Perempuan berdarah Tionghoa ini juga mengidolakan sosok Won Bin. Seorang aktor dan model asal Korea Selatan. Jika Sandra Dewi ada kesempatan ke Korea ia pun ingin bertemu dengan sang idola.

"Aku yang agak agak dewasa ya, aku milihnya Won Bin. Dia ganteng banget ya. Aku nggak mau milih Suju (Super Junior) karena terlalu ABG banget. Won Bin kan lebih jaman aku," katanya saat ditemui di Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Rabu (26/10).

Bintang film 'Quickie Express' itu mengaku menyukai Korea sejak duduk di bangku sekolah. Apalagi ketika drama seri Korea 'Full House' menjadi film favorit remaja kala itu.

"Jadi dulu kan aku suka banget jaman-jamannya 'Full House'. Dulu jaman-jamannya masih sempet nonton tv, aku pernah juga kesana syuting iklan," akunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar