Jumat, 04 November 2011

Song Hye Kyo Berhasrat Dapat Peran Psikopat


Peran protagonis yang kalem sangat identik bagi sosok Song Hye Kyo. Rupanya hal itu belakang tidak membuat Song Hye Kyo merasa nyaman. Mantan kekasih Hyun Bin ini tersebut mengungkapkan dirinya menginginkan akting yang lebih menantang yakni sebagai seorang psikopat.

"Aku ingin mencoba sebuah peran yang sangat berbeda dengan ekspektasi orang-orang, sebuah genre yang berbeda," ujar Hye Kyo. "Aku ingin mencoba film misterius dan untuk karakter aku ingin menjadi seorang psikopat."

Hye Kyo memang kerap kali mendapat peran protagonis baik dalam film maupun serial drama. Dalam filmnya yang terbaru, 'Today', ia juga berperan sebagai seorang gadis yang sedih akibat kehilangan tunangannya. Hal ini nampaknya yang memicu Hye Kyo untuk mencoba jenis film lainnya.

'Today' sendiri menceritakan seorang wanita, Da Hye (Song Hye Kyo), yang ditinggal mati oleh tunangannya. Tunangan Da Hye meninggal akibat seorang remaja ingusan. Namun Da Hye akhirnya memaafkan remaja tersebut dan berusaha melupakan kejadian tersebut.

Film yang baru saja dirilis 27 Oktober ini disutradarai oleh Lee Jung Hyang. Para pemeran lain dalam 'Today' antara lain Nam Ji Hyun ('Queen Seon Duk'-2009) dan Song Chang Ui. (and/photo: ist)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar